9Febuari 2009 Yamaha akan Mendatang Valentino Rossi ke Indonesia

Word Champions MotoGP 2008 Valentino Rossi

Word Champions MotoGP 2008 Valentino Rossi

Yamaha pada tanggal 9 Febuari 2009 akan mengadakan acara di Istora Senayan Jakarta dan salah satu kejutan yang akan dibuat oleh Yamaha adalah dengan mendatangkan The King Of MotoGP, The Doctor, Juara Dunia 8 Kali dialah…… Valentino Rossi Raider Team FIAT YAMAHA.

Setelah berhasil mendatangkan Rekan Seteamnya Jorge Lorenzo pada Acara yang lalu kini Yamaha akan berusaha dengan berbagai cara untuk dapat merealisasikan kedatangan sang Juara Dunia MotoGP Ke Indonesia. Memang Valentino Rossi pada bulan Febuari ini sedang berada di Malaysia dimana pada tanggal 5-7 Febuari seluruh Team yang ikut dalam balapan MotoGP akan mengadakan Test Resmi di Sepang Malaysia , oleh karena itu Yamaha akan berusaha untuk bisa mendatangkan Valentino Rossi Keindonesia. Tapi sayang acara yang dilakukan oleh Pihak Yamaha pada tanggal 09 Febuari 2009 adalah hari senin (Kerja).

Nah bagi para fans The King Of MotoGP, The Doctor sang Juara Dunia 8 kali, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk dapat bertemu dengan VALENTINO ROSSI di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 9 Febuari 2009 mulai jam 09.00 WIB s/d Selesai.

Tinggalkan komentar