MotoGP 2009 Jerez Race Part 1-4

Posted in MotoGP on 6 Mei 2009 by rasgar

MotoGP 2009 Jerez Race Part 1

MotoGP  2009 Jerez Race Part 2

MotoGP  2009 Jerez Race Part 3


MotoGP 2009 Jerez Race Part 4

Jadwal Semi Final Liga Champions 2008-2009

Posted in serba-serbi on 23 April 2009 by rasgar

Tim dari Inggris memang mendominasi liga Champions ini terbukti di babak Perempat Final ada 4 Tim : Mu, Chelsea, Liverpol dan Arsenal tapi dibabak ini 2 tim harus bertemu yaitu Antara Liverpol dan Chelse dimana dimenangkan oleh Chelsea Leg 1 : Chelsea unggul 3:1 atas Liverpol, Leg 2 Seri 4:4 begitupun nanti di semifinal Tim inggris yang masuk MU, Arsenal dan Chelsea sementara wakil dari Spayol hanya Barcelona.

Dibabak ini akan Menchester United akan bertemu dengan Arsenal sementara Chelsea akan bertemu Barcelona. Akan kah difinal nanti akan terjadi antara Tim Inggris lagi seperti tahun kemarin antara MU vs Chelse atau final nanti akan menjadi wakil spayol satu-satunya yang beberapa pertandingan selalu menghasilkan gol yang banyak.?? Maka Saksikanlah siaran Langsungnya.

LEG 1 :

Tanggal 29 April 2009

Barcelona vs Chelsea

Tanggal 30 April 2009

Manchester United vs Arsenal

Leg 2 :

Tanggal 6 Mei 2009

Arsenal vs Manchester United

Tanggal 7 Mei 2009

Chelsea vs Barcelona

siapakah yang akan menjadi juara Liga Champions 2008-2009, saksikan terus pertandingannya.

Apakah Benar Uang BLT kena Potongan Rp.10.000,-

Posted in serba-serbi on 22 April 2009 by rasgar

Sebelumnya saya ucapkan selamat berjumpa lagi, lama sudah saya tidak mengisi dan memberikan commet2 karena senin kemarin saya baru masuk kerja lama saya dikampung (Garut) karena saya sakit.

Nah kebetulan waktu saya disana dan kebetulan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang besarnya Rp.200.000,- tetapi yang menjadi heran dikampung saya itu uang BLT yang sudah diterima itu mendapatkan potongan sebesar Rp. 10.000,- potongan itu dilakukan setelah warga menerima dari kelurahan nah yang melakukan potongan itu gak tau siapa? apakah RW atau RT atau siapa? soalna kebetulan kemarin ibu saya kebagian mengambil uang dari warga yang menerima BLT sebesar Rp. 10.000,- dan diserahkan ke RT setelah itu gak tau dikasih kemana, cuma saya nanya kenapa ada potongan? katanya Rp. 10.000,- itu Rp.5.000,- buat warga yang tidak menerima BLT karena memang ada warga yang seharusnya berhak menjadi tidak mendapatkan BLT (Kalo memang bener sich bagus tapi harus ada mengawasi tuh) dan yang Rp. 5.000 lagi katanya kalo ga salah buat pengawas tambah bingung lagi?? Ternyata perlu diperhatikan masalah potongan BLT yang terjadi di daaerah saya itu Garut-Bojong Salam Banyuresmi-Jabar. Malah potongan itu dilakukan lebih dulu, dan itu terjadi ditetangga kampung saya Cintarama jadi warga dimintain uangna dulu 10.000,- jadi nanti pas nerima uang dari BLT ga usah dipotong lagi.

Nah kejadian dikampung saya itu mengenai BLT perlu diperhatikan apakah didaerah lain terjadi pemotongan seperti itu? yang alasannya itu “Rp.5.000,- untuk warga yang tidak menerima BLT padahal dia berhak ” kalo itu bener dan sampai kepada orang yang dimaksud bagus tapi yang kedua “Rp.5.000,- ktanya buat pengawas”.

Semoga dengan dituliskannya kejadian ini ada orang yang peduli dan memperhatikan kejadian dikampung saya itu khususnya Garut-Bojongsalam-Banyuresmi.

Jadwal Liga Champions 2008-2009 Perempat Final

Posted in serba-serbi on 24 Maret 2009 by rasgar

champions-league-logoDua klub Inggris, Liverpool dan Chelsea, harus bertanding hidup-mati pada perempat final Liga Champions. Sedangkan dua klub Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester United (MU), terhindar bertemu satu sama lain.

Arsenal menghadapi Villarreal (Spanyol), dan MU melawan Porto (Portugal). Satu partai lainnya, Barcelona (Spanyol) ditantang Bayern Muenchen (Jerman).

Demikian hasil undian (drawing) perempat final Liga Champions yang dilakukan Sekretaris Jenderal UEFA David Taylor dan duta besar partai final Liga Champions Bruno Conti di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (20/3).

Di semifinal, pemenang laga Liverpool versus Chelsea akan menghadapi pemenang Barcelona versus Bayern Muenchen, sementara pemenang Villarreal versus Arsenal melawan pemenang MU versus Porto.

Leg pertama babak perempat final berlangsung 7-8 April, sementara leg kedua 14-15 April.

Berikut adalah hasil undian perempat final dan semifinal Liga Champions:

Tanggal 07 April 2009 Leg Pertama dan 15 April 2009

* Villarreal vs Arsenal

* MU vs Porto

Semifinal: pemenang Villarreal-Arsenal vs pemenang MU-Porto

Tanggal 08 April 2009 Leg Pertama dan 14 April 2009 Leg Kedua

* Liverpool vs Chelsea

* Barcelona vs Bayern Muenchen

Semifinal: pemenang Liverpool-Chelsea vs pemenang Barcelona-Bayern Muenchen

Kalender Lengkap Jadwal GP F1

Posted in serba-serbi on 20 Maret 2009 by rasgar

Ajang balap GP F1 akan segera bergulir kembali untuk musim 2009 ini. Tahun ini GP akan diawali dengan GP Australia di Melbourne pada Minggu (29/3).

Di sirkuit dengan 58 lap berjarak 5,3 kilometer ini, juara dunia Lewis Hamilton dari tim McLaren akan berusaha mempertahankan gelarnya.

Berikut kalender lengkap GP F1
1. 29 Maret — Australian GP, Melbourne, 5.3 kilometers (3.3 miles), 58 lap, juara bertahan Lewis Hamilton (McLaren).
2. 5 April — Malaysian GP, Sepang, 5.5 (3.5), 56, Kimi Raikkonen (Ferrari).
3. 19 April — Chinese GP, Shanghai, 5.4 (3.4), 56, Lewis Hamilton (McLaren).
4. 26 April 26 — Bahrain GP, Sakhir, 5.4 (3.4), 57, Felipe Massa (Ferrari).
5. 10 Mei — Spanish GP, Barcelona, 4.7 (2.9), 66, Kimi Raikkon (Ferrari).
6. 24 Mei — Monaco GP, Monte Carlo, 3.3 (2), 78, Lewis Hamilton (McLaren).
7. 7 Juni — Turkish GP, Istanbul, 5.3 (3.3), 58, Felipe Massa (Ferrari).
8. 21 Juni — British GP, Silverstone, 5.1 (3.2), 60, Lewis Hamilton (McLaren).
9. 12 Juli — German GP, Nurburgring, 5.1 (3.2), 60, Lewis Hamilton (McLaren).
10. 26 Juli — Hungarian GP, Budapest, 4.4 (2.7), 70, Heikki Kovalainen (McLaren).
11. 23 Aug. — European GP, Valencia, Spain, 5.4 (3.4), 57, Felipe Massa (Ferrari).
12. 30 Aug. — Belgian GP, Spa-Francorchamps, 7 (4.4), 44, Felipe Massa (Ferrari).
13. 13 Sep. — Italian GP, Monza, 5.8 (3.6), 53, Sebastian Vettel (Toro Rosso).
14. 27 Sep. — Singapore GP, Singapore, 5 (3), 61, Fernando Alonso (Renault).
15. 4 Oct. — Japanese GP, Suzuka, 5.8 (3.6), 53, Fernando Alonso (Renault)
16. 18 Oct. — Brazilian GP, Interlagos, 4.3 (2.7), 71, Felipe Massa (Ferrari).
17. 1 Nov. — Abu Dhabi GP, Yas Marina, 5.5 (3.4) 56, lomba debut, baru diadakan tahun ini.

“Bukan Janji yang dibutuhkan rakyat tetapi Bukti”.

Posted in serba-serbi on 19 Maret 2009 by rasgar

Pemilu 2009 sebentar lagi, dan kampanye terbuka pun sudah dimulai pada tanggal 16 Maret 2009 kemarin. Partai Politik, Para Calon Presiden (Capres) dan para Calon Legislatif (Caleg) mulai berkampanye mengenai apa visi dan misi mereka. Mendengar Visi dan Misi para partai politik, Capres dan Caleg memang sangat dibutuhkan oleh rakyat ini seperti Masalah kemiskinan, pengangguran, Sembako, dan banyak lagi hal yang disuarakan oleh mereka. Tetapi sekarang ini bagi rakyat semuanya hanyalah janji yang dulu pernah disuarakan juga oleh para Parpol, Capres dan Caleg yang akhirnya rakyatpun bisa menilai sendiri janji hanyalah janji, setelah menduduki jabatannya susah merealisasikan janji-janji yang diucapkan dan bagi Rakyat yang dibutuhkan sekarang ini bukanlah janji tetapi bukti dari apa yang mereka ucapkan apa yang mereka janjikan itu bisa nyata dan terealisasi.Apalagi semenjak SBY memimpin korupsi pun mulai diberantas dan apa yang terjadi?? Banyak dari para wakil rakyat itu yang tersangkut korupsi. Sehingga dengan keadaan seperti ini rakyat jadi bingung dan di Pemilu yang sebentar lagi dilaksakan rakyat harus benar-benar memilih wakil yang benar-benar mewakili rakyat dan tidak terlibat korupsi.

Para Parpol, Capres dan Caleg pasti mengerti apa yang dibutuhkan oleh rakyat ini, berusahalah untuk merealisasikan janji-janji mereka yang diucapkan disaat kampanye jangan sampai disaat mereka sudah mendapati kedudukannya mereka lupa apa yang menjadi janji mereka itu. Dan bagi Parpol, Capres dan Caleg perjuangkanlah apa yang menjadi keinginan rakyat ini karena apapun kebijakan yang dibuat untuk rakyat maka rakyatlah yang pertama kali merasakannya.

Untuk itu “bukanlah Janji yang dibutuhkan rakyat tetapi Bukti”.

Singa Makan Manusia………….!!!!!

Posted in serba-serbi on 25 Februari 2009 by rasgar

Berawal dari Iseng-iseng juga mencari Video mengenai Ular Besar setelah menemukan Video dan Penjelasan tentang Ada seekor ular sepanjang 100 kaki di Kalimantan, lalu aku menemukan dan melihat video dimana seekor Singa Memangsa Manusia, gak tau gimana kejadiannya didalam kurung singa itu sudah ada orang yang sedang duduk dengan bersimbah darah yang ternyata orang tersebut lagi digigit oleh singanya dan seseorang sepertinya pelatih atau atau apanya itu singa mencoba menenangkan singa itu dan memegangi kepalanya, singa adalah singa walaupun dipegangi terlepas juga dan malah menerkam kembali orang itu dan menyeretnya lebih kedalam kurungnya.. saksikan aja dech videonya…..  yang akhirnya singa itu ditembak mati oleh seorang polisi yang sengaja ditelepon..