Rossi Kecelakaan, Tangan dan Kakinya di Jahit

Kecelakaan kecil menimpa Valentino Rossi. Di tengah persiapannya menghadapi musim balapan MotoGP 2009, “The Doctor” justru mengalami cedera ringan akibat insiden yang terjadi di rumahnya.

Menurut laporan, jagoan Fiat Yamaha itu terpeleset dan jatuh di atas meja kaca. Akibatnya, jari manis tangan kiri serta telapak kaki kiri pebalap kelahiran Urbino itu luka akibat terkena pecahan kaca tersebut.

Usai kecelakaan tersebut, Rossi langsung pergi ke rumah sakit dan mendapat jahitan di setiap lukanya. Beruntung, cederanya itu tidak serius sehingga persiapan juara dunia enam kali MotoGP tersebut untuk mempertahankan gelarnya tetap berjalan.

Rencananya, hari Selasa (3/2) Rossi akan terbang ke Malaysia. Dia bakal melakukan tes resmi pertamanya menyambut musim baru ini di sirkuit Sepang, Kamis nanti.

Namun akibat kecelakaan serta cedera ringan itu, belum dapat dipastikan apakah mantan pebalap Repsol Honda tersebut akan melakukan tes.

Musim lalu Rossi menyabet kembali gelar juara dunia MotoGP yang pada dua musim sebelumnya jatuh ke tangan Nicky Hayden (2006) dan Casey Stoner (2007). Padahal, sejak 2001 saat masih bertitel kelas 500cc dan dilanjutkan dengan era MotoGP (2002, 2003, 2004, 2005, 2006), Rossi menjadi yang terbaik.

Nah, tahun ini Rossi bakal menghadapi tantangan berat. Pria kelahiran 16 Februari 1979 tersebut sadar, para rivalnya seperti Dani Pedrosa, Stoner serta rekan setimnya Jorge Lorenzo, pasti punya ambisi untuk menaklukkannya. Karena itu, Rossi harus mempersiapkan diri lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: