A Roni Paslah

dsci0068Namaku Roni Paslah asli kelahiran Garut, aku anak ke-3 dari 3 bersaudara Kakakku dua-duanya Perempuan dan sudah menikah semuanya. Ayahku sudah meninggal waktu ak duduk dibangku SMAN Kelas 1, jadi ibukulah yang selama ak menganggur yang memberiku kebutuhanku dari Nenek dan Kakakku jg kadang dikasih.

Aku mulai merantau ke Jakarta pada tahun 2003. Waktu itu aku dibawa oleh teman aku dan bekerja disuatu Asosiasi yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi. Tadinya ak kira temen ak itu kerja disitu juga tetapi dia malah keluar dari situ. Dan ternyata masuknya ak itu adalah penggantinya temen aku itu. Tapi tak mengapalah ini adalah pengalaman ak pertama kerja diJakarta.

Aku bekerja di Asosiasi yang bergerak dibidang jasa konstruksi khususnya sertifikasi Badan Usaha (GAPEKNAS) dan sertifikasi Tenaga Ahli (ATAKI), dan aku bekerja disana sudah hampir 5 tahun.

2 Tanggapan to “A Roni Paslah”

  1. Hehehe..kang Ron, lucu banged jalan ceritanya tuh dari aytobiografi akang diatas, dikirain temen akang kerja disitu juga eh malah akang jadi pengganti temen akang…lucu…polos teuing ih postingannya…:), soryy becanda lho..jgn tersinggung, tetapi bagaimanapun juga manusia dilihat dari komitmen, tanggung jawabnya dan juga kejujurannya…yah seperti ini layak jadi bupati garut…heheheh amiiin.

  2. jalan ceritana yg mana nich? hehehe… apa yg ngasih ngoment ke blogna ATAKI Jabar?…hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: