Raider MotoGP 2009

Raider MotoGP musim 2009 akan lebih menarik dimana ada beberapa Raider yang naik dari 250 cc dan Raider Veteran. Raider veteran itu tak lain adalah Sate Gibernau yang musim 2009 nanti akan turun bersama Team Onde 2000 Ducati dan ada juga yang naik dari 250 cc antara lain Mika kallio yang memperkuat Team Ducati Alice team dan Yuki Takahashi yang akan bergabung dengan JIR Team scot Honda. Dan ada juga beberapa Raider yang berpindah ke Team lain seperti Marco Melandri dia pindah ke Kawasaki , Andrea Dovizioso pindah ke Honda Repsol menggantikan Nicky Hayden yang berpindah ke Ducati Marlboro. Musim 2009 akan dimulai pada bulan April, dan musim 2009 nanti akan lebih ketat persaingannya.
Dan Pada 09 Januari 2009 kemarin Kawasaki mengumumkan mundur dari MotoGP musim 2009 dengan Alasan Terimbas krisis Ekonomi Global, sehingga dengan mundurnya Kawasaki akan mengurangi jumlah pembalap yang awalnya 19 Pembalap menjadi 17 Pembalap.

Raider MotoGP 2009

FIAT Yamaha Team

46. Valentino Rossi (Italia)

99. Jorge Lorenzo (Spanyol)

Ducati Marlboro Team

27. Casey Stoner (Australia)

69. Nicky Hayden (AS)

Repsol Honda Team

3. Dani Pedrosa (Spanyol)

4. Andrea Dovizioso (Italia)

Tech 3 Yamaha

5. Colin Edwards (AS)

52. James Toseland (Inggris)

Rizla Suzuki MotoGP

7. Chris Vermeulen (Australia)

65. Loris Capirossi (Italia)

LCR Honda MotoGP

14. Randy de Puniet (Perancis)

San Carlo Honda Gresini

15. Alex de Angelis (San Marino)

24. Toni Elias (Spanyol)

Hayate Racing Team ( Kawasaki Racing Team)

33. Marco Melandri (Italia)

Pramac Racing

36. Mika Kallio (Finaldia)

88. Niccolo Canepa (Italia)

Grupo Francisco Hernando

59. Sete Gibernau (Spanyol)

Scot Racing Team MotoGP

72. Yuki Takahashi (Jepang)

4 Tanggapan to “Raider MotoGP 2009”

  1. jadi ga sabar pengen liat musim 2009 nanti…apalagi ada pembalap veteran yang pernah menjadi rival Rossi dan dia kini kembali sate Gibernau bersama Ducati Ondena.. dan juga ada 2 orang yang naik dari kelas 250 cc yaitu Mika Kallio dan Yuki Takahashi.. Tambah rame aja nich….Tapi ak optimis Valentino Rossi mash bs bersaing dengan pembalap2 muda… Go!!! Rossi

  2. wesss…Sate Gibernau akan meramaikan lagi persainagan dimusim 2009 nanti dan dia pernah menjadi saingannya Valentino Rossi… Memang rossi tiap tahunnya selalu aja ada saingannya musim 2006 dia bersaing dengan Nicky Hayden dan Dani Pedrosa, Musim 2007 Casey Stoner dan Dani Pedrosa, musim 2008 Mash dengan Casey Stoner dan Dani Pedrosa dan Musim 2009 siapa yang akan menjadi rival dan saingan terberatnya?????

  3. wah dao pasti bakalan T O P B G T dech, pertarungan rossi mempecundangi lawan-lawannya, dan perseturuan antara rossi, stoner, sete gibernau, so pasti bakalan terjadi, jadi ga sabar buat ngeliat aksi-aksi fantastik dari rossi

  4. Betul sekali…. Musim 2009 ini akan membuat persaingan semakin ketat… dan Rossi sudah siap dengan taktiknya untuk meredam kedasyatan Ducati Stonernya.. Pokoknya apapun yang terjadi GO !!! Rossi kalahkan semua lawan dan pesaing2nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: