Rossi siap untuk meraih Total Point tertinggi dan menyamai Record kemenangan C.Stoner

Hingga race ke-17 ini Valentino Rossi memperoleh kemenangan 9 kali, dan race terakhir nanti di Valencia dimana waktu musim 2006 dan 2007 merupakan musibah bagi Vale dan Teamnya. Tetapi dengan performa Valentino dan Motornya dia berambisi dan siap meraih kemenangan yang ke-10 nya dimusim 2008. Stoner musim 2007 berhasil mencetak kemenangan 10 kali dengan total point 342. Sekarang Valentino sudah memecahkan record Total point C.Stoner dimusim 2007 dan siap menyamai record kemenangan stoner dengan 10 kemenangan dimusim 2007.

Sirkuit Valencia dimusim 2006 dan 2007 merupakan sirkuit yang naas bagi valentino Rossi, pada musim 2006 dimana Rossi terjatuh yang akhirnya harus kehilangan gelar Juara dunianya kepada N. Hayden yang mana Hayden finis jauh dari Rossi. Dan Musim 2007 disaat kualifikasi Rossi terjatuh dari motornya sehingga mengakibatkan Retaknya jari tangan kanannya. Disaat Race Valentino masih bs mengikuti lomba. Star di paling bontot dimana sebenernya Rossi hanya membutuhkan finis ke-15 saja sudah cukup bs mempertahankan Juara Runner-upnya. memang Rossi berhasil dan sempet mengejar sampai ke-14, dengan kondisi tangan seperti itu valentino msh kuat untuk menarik gasnya, tetapi motornya mengalami masalah yang akhirnya Valentino tidak bs melanjutkan Race, dan harus merelakan posisi ke-2nya direbut oleh D. Pedrosa.

Juara race Valencia keliatan sengaja diberikan oleh C.Stoner kepada pedrosa, coba liat dan bayangkan musim 2007 stoner sangat merajai setiap racenya, tetapi dia sengaja memberikan atau bermain aman karena dia sudah menjadi juara dunia akhirnya dia tidak ngotot, dan akhirnya pedrosa yang menang. Dan seandainya Pedrosa finis ke-2 dan rossi tidak melanjutkannya Rossi masih bisa menjadi Runner Up, karena waktu pedrosa menang dirace ini selisih pointnya dengan Rossi hanya 1 (satu) point, coba bayangkan. seandanya stoner mau mengejar pedrosa dan pedrosa kedua rossi masih tetap jadi Runner-up.

Makanya di Valencia ini Valentino tidak akan seperti C.Stoner dimana Gelar juara dunia sudah ditangannya Rossi akan tetap mencari kemenangan di valencia nanti. Sekaligus dia ingin menorehkan Point Tertinggi dan menyamai record kemenangan stoner musim 2007.

Satu Tanggapan to “Rossi siap untuk meraih Total Point tertinggi dan menyamai Record kemenangan C.Stoner”

  1. Go!!!! Rossi The King Of MotoGP..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: