Anda Ingin bertemu Juara Dunia MotoGP 8 kali Valentino Rossi datanglah ke Istora Senayan 9 Febuari 2009

Word Champions MotoGP 2008 Valentino Rossi

Word Champions MotoGP 2008 Valentino Rossi

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa rakyat Indonesia memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap dunia balap motor MotoGP. Ditambah lagi dengan adanya bintang Moto GP “Valentino Rossi” yang menjadikan ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini begitu disukai oleh semua golongan masyarakat. Bagaikan magnet besar, pembalap bernomor 46 yang dijuluki The Doctor ini, bersama dengan team Yamaha berhasil menyita perhatian seluruh dunia dengan pancapaiannya menjuarai musim MotoGP 2008 dan sekaligus mendapatkan Triple Crown sebagai:

– Pembalap No.1 ( Valentino Rossi ),

– Team No.1 ( Team Fiat Yamaha ), dan

– Motor Pabrikan No.1 ( Yamaha M1 ).

Keberhasilan besar di sirkuit balap Moto GP ini ternyata diikuti oleh keberhasilan penjualan Yamaha Indonesia di akhir tahun 2008 kemarin. Tercatat pasa bulan Desember 2008 Yamaha berhasil menguasai 47,8% pasar kendaraan bermotor di Indonesia. Oleh karena itu sebagai ucapan terimakasih Yamaha terhadap konsumen setia Yamaha yang otomatis telah menjadi team bagi suksesnya pencapaian penjualan Yamaha di tahun 2008, Yamaha Indonesia mengundang Valentino Rossi untuk datang ke Indonesia khusus untuk bertemu langsung dengan para konsumen Yamaha di Indonesia. Pertemuan antara Valentino Rossi dengan konsumen Yamaha di Indonesia ini bisa dikatakan sebagai “Pertemuan Para Juara“, dimana juara dunia Moto GP bertemu dengan para konsumen Yamaha yang juga menjadi bagian dari “the dream team of Yamaha Indonesia“.

Rossi sendiri dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada tanggal 8 Februari 2009 (malam) dan kembali lagi ke negaranya pada tanggal 9 Februari 2009 (malam). Kedatangannya ke Indonesia yang begitu singkat dikarenakan padatnya jadwal Rossi dalam rangka persiapan musim MotoGP 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: