Ingin gigi yang berlubang tidak sakit dan tidak sakit gigi lagi? Cobalah Tips berikut ini

Ketika lagi sakit gigi semuanya menjadi tidak karuan begini salah dan begitu salah. Tapi saya mempunya Tips mudah-mudahan cocok khususnya bagi Anda yang sakit gigi yang giginya itu berlubang, dan memang itu terasa oleh saya sendiri. Ketika itu saya lagi sakit gigi dan kebetulan gigi saya itu berlubang waktu itu saya ingat sakit gigi saya waktu masih sekolah SMP, dan mama saya memberikan saran dan alhamdulillah sampai sekarang sakit gigi saya tidak pernah kambuh, walaupun gigi saya masih berlubang.

Pengen tau Tipsnya dan obatnya :

Bahan :

1. Filter (kapasnya) Puntung Rokok

2. Pasta Gigi (odol)

Caranya :

Potonglah sisa tembakaunya sisakan hanya Filter (kapasnya) saja kemudian lepaslah kertas yg menempel difilter (kapas) rokoknya itu, kemudian ambil sebagian filter (kapas) itu dan bentuk bulat sesuai dengan besar lubang giginya, setelah kira-kira pas lalu olesi filter ( kapas) itu dengan odol/pasta gigi setelah itu masukan/tambal ke lubang giginya itu.

Saran :

1. Waktu memasukan Filter (kapas) rokok itu kegigi yang berlubang memang ada rasa yang tidak enak tapi itu hanya sebentar.

2. Jika kita memakainya pada pagi hari gantilah Filter (kapas) sore/malam hari dengan filter (kapas) puntung rokok lagi.

3. Bagi Laki-laki/Perempuan yang merokok bisa memakai bekas puntung rokoknya sendiri.

4. Bagi Laki-laki atau Perempuan yang tidak merokok pakailah bekas kakak, Ayah atau saudara.

Demikian Tips saya semoga bisa bermanfaat, berguna dan cocok bagi Anda semua yang sakit gigi. Jika ingin mencoba silakan. Selamat Mencoba Terimaksih.

4 Tanggapan to “Ingin gigi yang berlubang tidak sakit dan tidak sakit gigi lagi? Cobalah Tips berikut ini”

  1. Kalo pake kapas baru boleh kan? Soalnya jorok dan ga sehat pake kapas bekas

  2. Untuk bang kotaru:
    Justru itu kenapa harus pake yang bekas… katanya dari nikotinnya itu yang mematikan bakteri-bakterinya, dan kalo kita pake terus itu gigi yang berlubang sedikit demi sedikit itu patah (keropos). Memang bau dan rasanya gak enak makanya itu dikasih odol supaya bau dan rasanya itu tidak terlalu bau. Memang itu hanya sementara beberapa menitpun rasa bau dan rasannya itu nanti hilang. Makanya saya sarankan jika bang kotaru merokok pake bekas rokoknya kalo ya pake seperti yang saya sarankan.

  3. Iya… aku punya temen dia sering sakit gigi dan kebetulan giginya jg berlubang.. ntar aku coba kasih saran pake kapas rokok. Mudah2an aja dia mau..hehehee

  4. boleh juga dicoba… mudah2an sarannya cocok dan bisa sembuh. tks

Tinggalkan Balasan

