Waspada Jalan Rusak dan Berlubang di DKI Jakarta

Pengendara Motor yang jatuh karena jalan Rusak dan berlubang

Pengendara Motor yang jatuh karena jalan Rusak dan berlubang

Jakarta selama beberapa hari ini diguyur hujan terus, dan mengakibatkan banjir dibeberapa titik. Selain itu akibat dari Guyuran hujan yang terus menerus itu mengakibatkan sebagian jalan-jalannya rusak, aspal-aspalnya seperti keropos terkena air hujan itu. Untuk itu bagi pengendara khususnya Motor supaya berhati-hati akan jalan yang rusak dan berlobang itu, karena tidak sedikit kecelakaan terjadi akibat jalan jalan itu. Banyak Kejadian atau kecelakaan yang menimpa para pengendara motor akibat dari menghindari jalan berlubang atau masuk ke jalan berlubang. Dan bagi pemerintah dan pihak terkait supaya tanggap dan respon terhadap kerusakan jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaan khususnya bagi pengendara Motor.

Berikut adalah data titik jalan-jalan rusak dan berlubang (sumber : Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan ditulis di Kompas.com) atau ( klik disini )

Dan Berikut lokasi yang terendam air berdasarkan data Traffic Management Center, Ditlantas Polda Metro Jaya. ( klik disini )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: