Dicky Chandra Siap Mundur dari Dunia Hiburan

CALON Wakil Bupati Garut Diky Chandra mengaku sempat deg-degan ketika mengetahui bersama Aceng Fikry unggul pada putaran dua. Tapi, setelah melihat perkembangan perolehan suara yang belum banyak bergeser, ia makin yakin atas kemenangan itu.

Diky sendiri sudah siap mundur dari dunia artis dan hiburan jika memang nanti resmi menjadi orang nomor dua di Garut. Selama ini pun ia telah memilih di belakang layar di dunia yang telah melambungkan namanya itu.

“Karena, saat berniat terjun ke dunia politik, saya sudah mundur dari dunia hiburan dan memilih berada di belakang layar. Saya menjadi guru bagi adik-adik saya di dunia hiburan seperti Sule dan lain-lain. Namun, hal itu tidak mungkin saya lakukan sekaligus karena saya masih memiliki kontrak yang harus diselesaikan dulu. Tapi pada dasarnya saya siap mundur,” tandas Diky kepada wartawan, Senin (22/12).

Diky pun menyadari keraguan sebagian masyarakat Garut terhadap kemampuan dirinya dalam mengelola Pemkab Garut. “Ya selama ini saya memang tengah melakukan proses pembelajaran politik dan birokrasi, jadi jarang muncul di televisi. Dengan cara itu, saya berharap setidaknya dapat menutupi kelemahan dan mejawab keraguan atas kemampuan saya di bidang politik dan birokrasi. Saya juga meminta masyarakat agar tidak melihat figur saya dari keartisan, tetapi dari sisi karakteristik dan visi misi yang diemban,” kata Diki. (set)

sumber: kemal setia permana, tribun jabar

Tinggalkan Balasan

