Monster Ancol Tidak berbahaya

Pihak pengelola Ancol telah menyelidiki berita mengenai Monster Ancol yang sangat menggemparkan. Pihak Ancol berhasil menangkap beberapa Monster dan membawanya ke LIPI, dan dari hasil penelitian ternyata hewan tersebut adalah kelompok Isopoda jenis Cirolana yang sering dijumpai di pantai dan tempat berbatu, merupakan parasit ikan yang tidak berbahaya untuk manusia; hewan sejinis herbivora yang memakan sampah & sesuatu yang membusuk, jadi tidak mengganggu manusia yang dikenal nelayan dan penduduk sana sebagai kutu Air tidak berbahaya khususnya bagi manusia. Dan katanya Kutu Air ini merupakan bagian dari Ekosistem dan rantai makanan (pengurai) disana, tetapi pihak Ancol dan Lipi akan meneliti lebih lanjut jika memang ini tidak berbahaya dan merupakan bagian dari Ekosistem dan rantai makanan disana maka Kutu Air tersebut tidak akan dimusnaskan karena jika dimusnahkan maka akan menggangu rantai makanan disana, dan jika memang berbahaya bagi manusia maka pihak Ancol akan menutupnya itu yang diungkap oleh Pihak Pengelola Ancol.

Pihak Ancol masih melakukan penelitian bersama LIPI dan mereka akan mengumumkan kepada masyarakat mengenai Monster Kutu Air ini apakah memang berbahaya atau tidak membahayakan bagi Manusia. Dan pihak Ancol pun mengakui setelah beredarnya kabar mengenai Monster Ancol ini tidak memberikan pengaruh kepada pengunjung Ancol, tetapi jika ini tidak diselesaikan makan nantinya akan berpengaruh, oleh karena itu Pihak Ancol dan LIPI serius meneliti Monster kecil ini supaya pengunjungpun aman mengunjungi.

2 Tanggapan to “Monster Ancol Tidak berbahaya”

  1. Iya mudah2an Pihak Pengelola Ancol bisa segera mengumumkan apakah binatang kutu Air itu membahayakan bagi manusia atau tidak berbahaya.

  2. mudah2an aja tidak berbahaya bagi manusia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: