04-Nov Coba Anda Pikirkan yg terbaik dan Mari kita lakukan……

Bagaimanakah jika didalam Pekerjaan tidak adanya sikap saling menghormati dan saling menghargai?

Cobalah kita pikirkan apakah akibatnya jika itu tidak ada??? Nyaman atau Tidak Nyaman didalam bekerja.???

Kalo tidak Nyaman kenapa tidak ada sikap saling menghormati dan saling menghargai?

Kalo begitu??????

Marilah kita mulai dari diri kita sendiri tuk menghormati dan menghargai orang lain.?

Tapi????

Kalo Anda merasa Nyaman dengan Tidak adanya sikap saling menghormati dan menghargai berarti Anda terimasuk……………………… Orang Gila…atau orang………….

5 Tanggapan to “04-Nov Coba Anda Pikirkan yg terbaik dan Mari kita lakukan……”

  1. Jika tidak ada saling Menghargai dan Menghormati didalam pekerjaan justru tidak akan adanya kerjasama apalagi disatu pekerjaan biasanya kita Network dan juga tidak akan tercipta nya kenyamanan dalam bergaul ataupun dalam bekerja. tpi kalo memang ada orang yang merasa Nyaman dengan tidak adanya Sikap itu orang itu tidak pernah sekolah kali……

  2. wah gawat tuh orang yang kalo merasa nyaman dengan tidak adanya sikap saling menghormati dan saling menghargai… orang itu bukan hanya orang gila tapi orang stress dan ya ga mengertilah ya intinya orang gila…

  3. Sikap salin menghargai dan menghormati dalam pekerjaan itu perlu dan sangat perlu…supaya kita dalam bekerja akan merasa enak dan nyaman, begitupun kita dalam bergaul dengan temen-temen yang lainnya pasti akan baik.

    Kalopun ada orang yang merasa Nyaman dengan tidak adanya sikap saling menghormati dan menghargai…. ya dia memang ga mengerti arti hidup bersosialisasi yang bener… tidak mengerti ari persahabatan, mungkin waktu sekolahnya ga pernah mengikuti pelajaran kalo jaman ak itu PPKN.

  4. Betul sekali sikap saling menghormati dan menghargai memang sangat diperlukan apalagi dalam pekerjaan. Dan sebaiknya kita mulai dari Kita sendiri dengan menghormati dan menghargai orang lain dan temen kita. Biarkan saja orang yang memang merasa Nyaman kalo tidak adanya sikap spt itu mah… ntar jg mikir sendiri…kalo punya pikiran??? kalo ga punya pikiran berarti orang itu ada kelainan…. kelainan jiwa alias gelooooooooooooo.

  5. ass.wr.wb..
    kang Ron, salam yah buat rekan-rekan di dpp..ulah hilap..supados kunjungi teyus http://www.atakijabar.blogspot.com..hehehe promosi sakeudik yeuh..hehhe..

    nuhun yah..
    ti anak-anak jabar tea..anu gararanteng pisan, soalna nteu aya awewena di sini mah..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: